Gerindra Tuding Dipimpin Ustadz PKS Kota Padang Kemaksiatan Malah Makin Merajalela


[PORTAL-ISLAM.ID]  PADANG - Ketua Umum Partai Gerindra Sumatera Barat yang juga Anggota DPR RI, Andre Rosiade, mengintruksikan fraksi Gerindra di DPRD Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), untuk menggunakan hak interpelasi kepada Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah.

Gerindra menuding 6 tahun Kota Padang dipimpin Mahyeldi Ansharullah, yang merupakan kader dan ustadz PKS, kemaksiatan malah semakin merajalela.

Hal ini disampaikan Andre Rosiade bersama Ketua DPRD Kota Padang dari Fraksi Gerindra usai keliling sejak 21 Desember.

"Kemaksiatan semakin merajalela di Kota Padang. Mohon maaf dengan segala hormat, kita punya Walikota ustadz, Walikota buya, tapi kenapa kemaksiatan semakin merajalela. Kenapa semakin merajalela? Kita sudah keliling, kafe-kafe ini sudah bertahun-tahun buka," papar Andre, Minggu (22/12/2019).

Oleh karena itu Andre menginstruksikan Fraksi Gerinda DPRD Kota Padang untuk memanggil Wali Kota dan kalau tidak ada niat baik maka akan diinterpelasi.

"Kita menagih komitmen Wali Kota Padang. Kalau Pak Wali tidak punya komitmen, Partai Gerindtra tidak akan ragu menginterpelasi Walikota," tegas Andre.

Seperti diketahui, Partai Gerindra pada Pileg 2019 menjadi partai pemenang di Kota Padang dan juga di provinsi Sumatera Barat. Sehingga Ketua DPRD Kota Padang dan juga DPRD Provinsi Sumbar dikuasi Gerindra.

Langkah Andre dan Gerindra ini ada yang menyebut sebagai rivalitas menjelang Pilgub Sumbar 2020 dimana calon kuatnya adalah Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah. Gerindra dituding ingin mendongkel kursi gubernur Sumbar yang sudah 2 periode dikuasai PKS.

[Video - Pernyataan Andre Rosiade]

Belum ada Komentar untuk "Gerindra Tuding Dipimpin Ustadz PKS Kota Padang Kemaksiatan Malah Makin Merajalela"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel