Pesan Ozil ke Muslim Dunia


[PORTAL-ISLAM.ID]  Cuitan Mezut Ozil dalam twitter pribadinya soal kezaliman pemerintah Cina terhadap muslim Uighur masih menjadi bola panas yang terus menggelinding di jagad media sosial hingga memasuki akhir tahun 2019.

Cuitan Ozil memberikan assist atau umpan terbaiknya kepada 1,6 miliar muslim dunia agar peduli dan mau membantu tidak kurang dari 1 juta muslim Uighur yang sedang dizalimi oleh pemerintah Cina.

Bola panas yang digelindingkan Ozil berbentuk cuitan twitternya yang berisi nestapa dan derita muslim Uighur hendaknya menjadi ketukan pintu-pintu hati muslim dunia yang masih memiliki iman agar bangkit bersama-sama untuk menekan pemerintah Cina agar menghentikan sekaligus membebaskan muslim Uighur untuk menjalankan syariat-Nya.

Ozil yang kesehariannya hanya bergelut dengan si kulit bundar di atas lapangan hijau saja masih peduli terhadap penderitaan muslim Uighur. Bagaimana dengan para pejabat negara-negara muslim yang konon mengklaim dirinya muslim?

Keterikatan dan keterkaitan pesan Ozil kepada muslim dunia tidak lain adalah soal keimanan. Jika keimanan seseorang masih melekat dalam dirinya maka tiada yang perlu ditakutkan di dunia ini kecuali hanya takut kepada Allah.

Penulis: Tardjono Abu Muas

Belum ada Komentar untuk "Pesan Ozil ke Muslim Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel