Anies terus DIFITNAH, Warga: Ada yang kagak demen Jakarta makin nyaman dipimpin Anies


[PORTAL-ISLAM.ID]  Tak henti-hentinya Anies difitnah...

Pendukung Ahok di sosmed akun twitter @kurawa (penulis buku 'A Man Called Ahok') menuding Gubernur DKI Anies Baswedan numpang acara Baksos LSM orang.

"Lagi Viral Gabener Gak Modal 😊, Numpang acara Baksos LSM orang. Coba lihat satu tangannya "ON Cam" pegang telur seolah2 Telurnya dia #eh Maksudnya bantuan telur 🙈 Dibaca deh 😁," kicau akun @kurawa, Minggu (19/1/2020).

Atas fitnah ini, pihak panitia Forum Komunikasi Tanah Merah Bersatu (FKTMB) langsung membantah.

"Kami atas Nama panitia mengklarifikasi bahwa kehadiran Gubernur @aniesbaswedan hadir karena Undangan Warga Tanah Merah dan panitia. Jadi tidak benar kalau pak Gubernur memanfaatkan acara baksos yg digoreng kader  PSI @kurawa," kata akun @fktmb di twitter.

Salah seorang warga, Muhammad Amrullah yang hadir di acara itu juga menyampaikan hal serupa, bahwa Gubernur Anies itu resmi diundang, bukan nyerobot. Fitnah kepada Gubernur Anies karena ada pihak yang gak suka Jakarta makin nyaman.

"Tapi sayangnya keriaan ini (acara HUT Kampung Tanah Merah -red) dimanfaatkan oleh pihak-pihak ngehe yang kagak demen Jakarta makin terus nyaman, maunye di adu terus. Ini Pernyataan dari Kampung Tanah Merah atas HOAX yang terjadi #kampungtanahmerah (video saya abadikan langsung tadi)," ujarnya.


Belum ada Komentar untuk "Anies terus DIFITNAH, Warga: Ada yang kagak demen Jakarta makin nyaman dipimpin Anies"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel