Kok Bisa Sih Istana Kecolongan 'Penyusup' Jiwasraya?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko buka suara lagi perihal sejumlah stigma yang mencoba mengaitkan kasus yang menjerat eks Direktur Keuangan Jiwasraya Hary Prasetyo dengan Istana Kepresidenan.

Hal tersebut ditegaskan Moeldoko di kompleks Istana Kepresidenan, saat menjawab tudingan bahwa ada kaitan dirinya dengan Hary Prasetyo yang kini menjadi tahanan Kejaksaan Agung atas dugaan kasus penyimpangan Jiwasraya.

"Jiwasraya sama sekali tidak ada hubungannya dengan Moeldoko, KSP. Jauh, jauh sekali," tegas Moeldoko, Jumat 24 Januari 2020.

Moeldoko tak memungkiri bahwa keberadaan Hary Prasetyo di KSP yang kala itu menempati posisi Kedeputian III bidang Kajian dan Pengelolaan Isu-isu Ekonomi Strategis merupakan sebuah kecolongan.

"Pak Hary itu pernah di KSP. Pertanyaannya kok bisa ke sini? Lah itu mungkin di situ kita ada keteledoran sumber daya manusia kita untuk mendalami," kata Moeldoko.

"Tapi persoalannya kita tidak mengerti siapa background sesungguhnya. Karena saat itu Jiwasraya belum seperti saat ini," jelasnya.

Moeldoko mengaku memiliki hak untuk membantah sebuah persepsi yang tidak benar di publik. Menurutnya, tudingan tersebut sama sekali tidak mendasar, dan tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

"Saya punya hak dong kalau itu nyinggung-nyinggung. Saya juga bisa punya alasan untuk membela diri. Saya katakan enggak ada sama sekali. Nanti bisa dilihat kok itu," tegas Moeldoko.

"Itu aja kira-kira biar gak berkepanjangan. Gak ada hubungannya dengan KSP. Jangan membangun persepsi, halusinasi," katanya.

Sumber: CNBC

Belum ada Komentar untuk "Kok Bisa Sih Istana Kecolongan 'Penyusup' Jiwasraya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel