Menakar Peluang Puan Menuju 2024


Puan Menuju 2024

Fakta bahwa dia memiliki darah Soekarno sang Proklamator... Fakta bahwa dia generasi ketiga Soekarno yang paling populer di perpolitikan Indonesia... Fakta dia adalah pewaris jabatan Ketua Umum PDIP, partai pemenang pemilu 1999, 2004, 2014, dan 2019... Fakta bahwa dia selalu mendapatkan kursi dan jabatan sejak 2009.

Selama ini orang meragukan kecerdasan dia sebagai orang politik sehingga dipandang tidak bakal mampu memimpin PDIP bila sang ibunda sudah lengser. Dulu juga banyak orang meragukan kelihaian Megawati sang ibunda, banyak orang menilai bahwa kesuksesan PDIP adalah peran besar Taufik Kiemas ayahanda Puan... Banyak yang mengira PDIP akan ambyar setelah Taufik Kiemas meninggal... Ternyata justru semakin berjaya dan berkuasa mutlak.

Tahun 2014 Puan adalah Komandan Badan Pemenangan Pemilu baik Pileg maupun Pilpres dan hasilnya PDIP merebut kembali kemenangan di legislatif sekaligus memenangkan Jokowi sebagai presiden. Suka atau tidak suka itu prestasi dan bukti kecerdasan dia. Saat ini Puan berada di bayang-bayang sang ibunda, serupa saat Taufik Kiemas masih hidup seolah Megawati berada di bayang-bayang suaminya.

Adalah Fakta bahwa Puan saat ini memegang jabatan penting sebagai Ketua DPR RI.... Hal ini menunjukkan bahwa kekuatan PUAN di PDIP hanya setingkat di bawah sang ibunda... Setapak lagi menuju 2024 Puan adalah salah satu Bakal Capres potensial... Dia memiliki kendaraan yang secara jumlah kursi sudah dapat menggusung sendiri calon presiden dan wakil presiden.

Jangan pernah remehkan kecerdasan dan kekuatan Puan berpolitik ditunjang lagi dengan darah yang mengalir di tubuhnya adalah darah sang proklamator Soekarno... Pilpres 2024 Puan memiliki peluang untuk memilih siapa yang akan menjadi Cawapres pendampingnya... bisa Sandiaga dan bisa juga Anies Baswedan... bisa juga AHY...

By Mila Machmudah [fb]

Belum ada Komentar untuk "Menakar Peluang Puan Menuju 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel